pos giv

Cukur jenggot :D

Diposting oleh Unknown | 04.31 | | 0 komentar »
Cukur Jenggot,,

Umi: Bii........., kayaknya kalo jenggotnya nggak dicukur lebih keren deh?
Abi : Hah? yang bener mii....??
Umi: Iya Bii....., daripada dicukurin terus emang nggak capek apa? Lebih bagus ada jenggotnya, sunnah juga terus berpahala. :)

Abi : Tapi, ntar kamu risih sayang?
Umi: Ah, nggak. kata siapa? aku sekarang malah seneng semenjak Abi numbuhin jenggot. Lebih macho lho...:) (sambil elus pipi suaminya) ;)

Abi: Mmmm, bener nih. Ywdah aku rapihin aja deh ya. Ga jadi di cukur habis seperti biasa.
Umi: Iyaa, sini aku bantu cukurin...
Abi : Eh....., jangan aah....
Umi: Kenapa Bii....?? Takut ya aku cukurin, gpp kok.....kan Umi cukurnya dengan mesra  (asiik :D)
Abi : emm..... nggak Mii....., cuma koq mendadak Abi deg degan aja.....(hihihi bisa aja dah)
Umi: Yaa udah sini Umi cukurin, pelan-pelan kok. (sambil kecup pipi suaminya ...cieee :D)

Abi : ya Allah udah lama nikah kok Istri tetep bisa bikin ane deg-degan ya??? Semoga dia selalu jadi penyejuk jiwaku. Syukraan Allah...


Subhanallah begitu indahnya romantisme dalam pernikahan.... yang belum menikah yuk...buruan nikah.... rugi loh klo hari gini masih ngejomblo xixixixixi :D

menikah itu mencari berkah, insya Allah lebih indah, mudah dan membuat hati tenang......
modal nikah yang utama bukan cinta saja, tapi KERIDHOAN ALLAH. Maka berusahalah mendapatkan ridho Allah agar pernikahan menjadi mudah.... :)



Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini