pos giv

. Jika memberi hadiah kepada teman dan tetangga itu dianjurkan.. karena dapat menumbuhkan ukhuwah dan kasih sayang.. Maka sangat berhak bagi seorang istri untuk mendapat hadiah dari sang suami.. Wahai para suami....sesekali berikan hadiah buat istrimu.. secara kejutan.. tanpa ia minta..

Mungkin walau sekedar coklat atau apa saja yang ia suka... tak seberapalah harganya.. Atau kau hadiahkan perhiasan yang biasa wanita sukai.. tulis kata cinta didalamnya.. Itu akan melanggengkan kasih sayang kalian berdua..

Siapakah yang ingin istrinya tetap berwajah ceria dan senyum mesra padanya? Siapakah yang ingin istrinya selalu tulus untuknya.. Istrimu membutuhkan siraman cinta.. walau sederhana.. Pohon itu akan tumbuh segar sampai akhir masanya..

Siapakah yang akan untung? Tentu kenikmatan tsb akan kembali kepadamu wahai suami..

Wanita jika engkau tanami satu kebaikan ia mungkin akan membalas dg ribuan kebaikan untukmu.. Dan kita telah menjadi orang yang terbaik dari kaum muslimin.

Tapi ingat ini hanya buat pasutri.. Awas.. kalo buat orang lain..!!! Jangan sampai membuat zina hati.. . Khoirukum khoirukum liahlihi...

Sebaik baik kalian adalah yang terbaik untuk berbuat baik kpd istrinya.. Semoga bermanfaat tuk mengisi liburan pekan ini.. Barakallahu fikum..

Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini