pos giv

Suamiku ...pujaan hatiku

Diposting oleh Unknown | 17.48 | | 0 komentar »

:::SUAMIKU, ENGKAULAH PUJAAN HATIKU:::

Suamiku tercinta ... engkau bagiku adalah rasa aman, dan aku bagimu adalah amanah, maka jagalah aku...
وأخذن منكم ميثاقا غليظا

"Dan mereka (istri-istrimu) telah mengambil darimu perjanjian yang kuat."

Suamiku tersayang... aku tidak mendambakan seorang suami yang sekaya Nabi Sulaiman, atau setampan Nabi Yusuf, atau pandai membuat puisi rayuan seperti penyair hebat...
Tetapi yang aku dambakan adalah suami seperti dirimu, yang mampu membaca mataku tatkala aku sedih, lalu engkau berkata kepadaku: "Tempatmu di sini... di hatiku... maka janganlah engkau bersedih."
لتسكنوا إليها

"Agar engkau merasa tentram kepadanya"

Suamiku... aku membutuhkanmu sebagai teman ketika aku gundah, sebagai kekasih di saat aku membutuhkan cinta, dan sebagai saudara di waktu menasehati
...
اسْتَوْصُوا بِالنِّسَاءِ خيرا فَإِنَّ الْمَرْأَةَ خُلِقَتْ مِنْ ضِلَعٍ وَإِنَّ أَعْوَجَ شَيْءٍ فِي الضِّلَعِ أَعْلَاهُ , فَإِنْ ذَهَبْتَ تُقِيمُهُ كَسَرْتَهُ وَإِنْ تَرَكْتَهُ لَمْ يَزَلْ أَعْوَجَ , فَاسْتَوْصُوا بِالنِّسَاءِ خيرا .
Nasehatilah para wanita dengan baik, karena wanita diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok, dan yang paling bengkok dari tulang rusuk adalah pangkalnya, jika kamu mencoba untuk meluruskannya maka dia akan patah namun bila kamu biarkan maka dia akan tetap bengkok. Untuk itu nasehatilah para wanita dengan baik."

Suamiku tercinta... Tidaklah tercela jika seorang suami belajar sesuatu dari hati perempuan yang menjadikannya lebih lembut dan berperasaan...

Suamiku tersayang... seorang istri adalah anugrah yang paling utama yang Allah berikan kepadamu, maka jagalah selalu perasaanku...

رفقا بالقوارير

"Berlemah lembutlah kepada gelas- gelas kaca."

Suamiku... milikilah hatiku dengan akhlaqmu yang indah, curahkanlah kasih sayangmu dengan selalu berlemah lembut kepadaku, yang demikian itu pertanda kesempurnaanmu sebagai seorang laki-laki.

Suamiku, pujaan hatiku ... engkau adalah pemimpin bagiku...

الرجال قوامون على النساء

"Laki-laki adalah pemimpin bagi perempuan."
Dan Allah menetapkan kepemimpinanmu itu bukan sebagai penghinaan bagiku, bahkan dengan kepemimpinan itulah engkau memuliakan diriku dan menjadikanku permaisuri di istana cintamu, lalu kau genggam tanganku & menuntunku menuju surga-Nya yang abadi Insya Allah Aamiin...




Silahkan KLIK&SHARE jika dirasa bermanfaat.....

cek juga IG instagram.com/loveislam.id

Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini