pos giv

KEINGINAN SEORANG ISTRI

Diposting oleh Unknown | 22.30 | | 0 komentar »



 KEINGINAN SEORANG ISTRI 

 Aku menginginkan suamiku memperlakukanku dengan baik, dengan penuh kasih sayang dan kelembutan.
Dan tidak bersikap kasar padaku.Karena dengan sebab itu akan menjadi
sebab lenggengnya cinta dan kasih sayang.

 Aku menginginkan suamiku meluangkan waktu untuk berbicara, bersenda gurau dan bercengkrama
denganku. Karena itulah kebahagian seorang istri bisa bersama,berbincang,
bersendau gurau dan
berkasih sayang dengan orang yang dia cintai(suaminya).

 Aku menginginkan suamiku menghargaiku,membicarakan dan mendiskusikan
permasalahan rumah
tangga atau yang lain
walaupun tidak semua permasalahan karena aku merasa terhargai dengan
hal itu.

 Aku menginginkan suamiku mau mendengar keluhanku,sehingga menjadi sebab aku
merasa tidak sendiri dan mengurangi bebanku.

 Aku menginginkan suamiku mengajari agama untukku
atau membantuku untuk menuntut ilmu. Karena dengan itu, akan menjadi sebab aku dan suami
menjadi lebih baik.

 Aku menginginkan suamiku dengan baik jika menasehatiku dan tidak mengungkit-ungkit
kesalahan yang pernah kulakukan dahulu.Karena
hal itu membuat jiwa ini tenang dan bisa lebih menerima kebenaran.

 Aku menginginkan suamiku tidak mudah emosi dan marah, karena hal itu
menjadi sebab tetap
jernihnya hubungan rumah tangga kita.

 Aku menginginkan suamiku memberikan motivasi kepadaku karena hal itu membuatku semangat.

 Aku menginginkan suamiku membantuku dalam
pekerjaan rumah, karena hal itu dapat meringankanku
dan membuatku merasa suamiku selalu hadir di saat-
saat aku membutuhkannya.

 Aku menginginkan suamiku jika hendak pergi atau keluar rumah selalu pamit
dan menciumku serta dalam keadaan tersenyum, karena
hal itu membuatku bahagia.

 Aku menginginkan suamiku jika tidak ada di rumah/berpergian untuk menghubungiku agar aku tidak merasa cemas.

 Aku menginginkan suamiku menerima kekuranganku,karena hal itu membuatku
merasa nyaman dan
bahagia.
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini