pos giv

Aku masih butuh waktu...

Diposting oleh Unknown | 07.31 | | 0 komentar »


aku masih butuh waktu lebih lama untuk mengisi hidup ini,
aku masih butuh waktu lebih lama untuk bisa menikmati senja tiba seperti hari ini,
aku masih butuh waktu lebih lama untuk bisa mewarnai lingkunganku dengan warna-warni pelangi yang mencerahkan, bukan warna hitam yang begitu menyesatkan,

aku masih butuh waktu lebih lama untuk bisa beramal, beribadah sebagai bekal akhiratku kelak,
aku masih butuh waktu lebih lama untuk menggenapkan separuh dienku,
aku masih butuh waktu lebih lama untuk bertaubat atas dosa-dosaku,

duhai Robby, panjangkanlah usiaku hingga aku mampu mengisi hari-hariku dengan manfaat,
dan..
terima kasih untuk kehidupan yang telah Kau anugerahkan kepadaku..




Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini