pos giv

sederhana itu indah

Diposting oleh Unknown | 00.52 | | 0 komentar »




ukhti A : Mba,memangnya Mbak enggak merasa panas pake jilbab gede, tebel lagi. kan sekarang udah banyak jilbab yg tipis mbak kayak yg aku pake ini terus bisa di model model lagi mbak

Ukhti B : enggak kok malah terasa adem dan nyaman.

Ukhti A : terus mbak emang enggak ribet kemana mana pake gamis kalo enggak pake gamis mbak pakenya rok pake baju longgar, emang enggak susah mbak kalo mau naik angkot atau naik motor, kan sekarang udah jaman pake celana jean mbak lebih mudah dan praktis selain itu lebih trendy juga mba.

Ukhti B : Enggak juga malahan pake gamis atau rok lebih enak lebih nyaman, dan enggak merasa ribet kalo naik angkot bahkan naik motor sekalipun. saya nyaman nyaman aja mbak

Ukhti A : Tapi maaf ya mbak menurut saya sih pakean kayak mbak sekarang udah gak zaman, gak Gaul dan maaf ya mba Udah kuno kayak ibu ibu mau pengajian.

Ukhti B : #Tersenyum Maaf mbak yang solehah, mbak ini pake baju ingin di pandang cantik oleh manusia atau Oleh Allah? Bukankah baju yang kita kenakan bertujuan untuk menutup Aurat kita yang tidak Boleh di lihat selain Mahrom kita. Mbak lupa ya Ayat Al quran Surat An Nur ayat 31 "Katakanlah kepada wanita yang beriman:

"Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya......"

 Sudah jelas kan mbak kalo kain kerudungnya harus menutup sampai dadanya tidak dililit lilit seperti mbak, nanti kalo dililitnya kekencengnn bisa bahaya tuh buat mbak :), mbak juga lupa ya pesan Allah dalam Al quran Surat Al ahzab ayat 59 "Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu.

 Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang". Ini lebih jelas lagi kan mbak kita harus mengulurkan jilbab KESELURUH TUBUH artinya seluruh tubuh kita harus tertutup dengan rapat, Rapi dan tentunya Syar'i tentunya dengan pakaian yang longgar, tidak tipis dan tidak membentuk lekuk lekuk tubuh sehingga tidak akan diganggu karena Allah yg menjaganya. kalo sekarang mbak sudah berkerudung seperti ini masih diganggu sama laki laki yang ada dijalan jangan salahkan mereka yang mbak, mbak lihat dulu celana jean mbak yang membentuk kaki , baju mbak yang masih membentuk tubuh mbak dan jilbab mbak yang masih bisa dilihat rambut bahkan leher mbak. Allah juga telah memilihkan pakaian yang paling istimewa untuk para muslimah, coba mbak ingat2 ayat al quran surat Al a'Raf ayat 26

 "Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. DAN PAKAIAN TAQWA ITULAH YANG PALING BAIK. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat".

 Tentu mbak juga sangat hapal dengan Hadist nabi Yang berbunyi

   "Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)    

Mbak tentunya tidak ingin kan mbak perbakaian tapi di anggap telanjang dan tentunya kita semua ingin Memasuki Syurga Allah, kalo kita berpakaian tapi telanjang. jangankan memasuki syurga bahkan menciumnyapun kita tidak bisa. Mungkin mbak menggangap pakaian saya kuno, ketinggalan zaman bahkan dianggap Aneh dizaman ini jika ada muslimah yang mengenakan pakaian seperti saya itu tak masalah buat saya mbak malahan saya bangga dengan apa yang saya kenakan, karena Rasullullah telah bersabda :

 “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

 semoga yang asing seperti saya, dan insya Allah mbak yang akan menyusul saya dan semua muslimah yang berpakaian Taqwa Akan beruntung di dunia dan Akhirat. Sudah jelas kan mbak, sekarang semua pilihan ada di tangan mbak, mbak mau nurut sama Allah dan Rasullnya atau mbak hanya ingin mengikuti hawa nafsu, ingin dibilang cantik, seksi oleh manusia atau mbak ingin di pandang Cantik Oleh Allah SWT. semoga Mbak memilih Allah dan Rasulnya dan semoga Allah memberi hidayah kepada mbak dan semua para muslimah yang lain. dan do;akan kami supaya kami tetep istikomah dengan jilbab kami yg mba anggap kuno. karena istikomah itu sangat berharga.

Ukhti A : #meneteskan air mata.... Astagfirullah berarti selama ini saya tidak patuh sama Allah Ya mba.. Terima kasih ya mba sudah mengingatkan saya dan Insya Allah mba mulai saat ini saya akan patuh sama Allah dan Rasulnya.

Ukhti B : Tidak ada kata terlambat untuk bertaubat mbak selama nyawa masih di kandung hayat. semoga kita semua bisa Istikomah ya mba dan sama sama menggapai syurga Allah dengan Keridhoan Allah SWT. Aamiin Allahuma AAmiin

 ###### hanya sekededar renungan.. pesan ini untukku, untukmu dan untuk seluruh para muslimah semoga Allah membukakan hati yang telah mati,, dan bangga mengenakan jilbab dan Istikomah dalam Berhijab.#####
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini