pos giv

Bagi sohib yang memakai office 2007 untuk mengolah data, mungkin merasa jemu dgn warna silver yang menjadi warna utama saat selesai instalasi, bisa gak yah kita rubah temanya,?. Office 2007 merupakan penyempurnaan dari Office 2003 oleh Microsoft, yang pastinya toolnya tentu lebih banyak dari yang 2003 dan lebih enak di gunakan, tapi kadang kita hanya sebagai pengguna pasif dalam artian tidak mmanfaatkan kelebihan yang ada pada Office 2007, salah satu contohnya merubah tema atau menambahkan lis pada tepi data.


Nah sekarang marilah kita ubah tema yang ada yang juga disediakan oleh Microsoft, tanpa menyertakan pihak ke tiga.

Pertama, merubah tema . langkahnya buka Office word atau exel, lalu klik lambangnya di pojok atas kiri, pilih word option (sebelah bawah) lalu pilih color schema , lalu klik oke..berubah kan !

Kedua , memberi lis pada tepi data. langkahnya buka Office word atau exel, lalu klik lambangnya di pojok atas kiri, pilih word option (sebelah bawah) lalu klik avcanced (pada sebelah kiri no 5) lalu carilah dengan rool kebawah tulisan “show text boun daries (letaknya pada kelompok setingan ke 3 dekat setingan bahasa) beri centang pada kotak kecil di sampingnya, lalu oke.

sekian semoga bermanfaat
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini