pos giv






♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥


(Sebuah Renungan dan Harapan Semua Istri)

• Suamiku ..
Kuingin agar setiap perjumpaanku dengan mu menjadi sebuah perjumpaan manis, hiasi selalu dengan senyuman tulusmu karena senyummu adalah bahagiaku, do’amu adalah sebuah keridhoan bagiku..

• Suamiku ..
Bertutur-katalah yang lemah-lembut padaku ketika kau hendak sampaikan sesuatu agar ku mudah mencerna apa maksudmu, perhatikanku pula ketika ku ingin berbagi denganmu mendengarkan ucapan atau ceritaku. Karena bagiku itu adalah sebuah penghargaan..

• Suamiku ..
Kuinginkan sebuah panggilan kesanyangan tuk jadikan sebuah kemesraan dalam hubungan..

• Suamiku ..
Kuingin kau lebih sebagai seorang sahabat yang berikan waktu untukku. Jangan terlalu sibuk dengan segala urusanmu, sediakan waktu untuk bercengkrama bersama denganku walau hanya sekedar tuk ingatkan tentang kenangan indah bersamamu..

• Suamiku ..
Jadikan bermusyawarah sebagai jalan dalam memecahkan persoalan keluarga dengan adanya 2 orang akan lebih mudah ditemukan sebuah jalan keluar..

• Suamiku ..
Bantu aku dalam keta’atan kepada Allah. Biasakanlah bangunkan ku di sepertiga malam terakhir dan ajak ku menegakkan sholat Qiyamullail..

• Suamiku ..
Ajari ku apa yang kau ketahui dari Al- Qur’an dan tafsirnya..

• Suamiku ..
Ajari ku tak lepas dari kalimat “Dzikir” (cara untuk mengingat Allah dengan mencontoh Rasulullah) di pagi dan petang..

• Suamiku ..
Ingatkan selalu aku untuk membelanjakan uang di jalan yang diridhoiNya, menebar kebaikan dan jihad dijalan Islam..

• Suamiku ..
Cemburu adalah fitrah. Bahkan kuharap kaupun punya rasa cemburu terhadap aku, tetapi jangan berlebihan (cemburu buta)..

• Suamiku ..
Kuingin kan sikap kesabaran dan kelembutan dalam menghadapiku jangan kau tunjukkan kekerasan dan kata-kata kasar padaku.
Selalu ingatkan aku jika ada perbuatan yang salah pada diriku, karena aku hanyalah wanita sederhana dengan kekurangan dalam diriku..

• Suamiku ..
Ma’afkan aku jika telah berbuat salah padamu, turunkan emosimu ketika kau hadapai aku, nasehatiku dengan kelembutanmu karena itu akan lebih mengena bagiku.
Ku yakin kau bisa lakukan itu
Salam sayang untukmu selalu..

Rasulullah shalallahu `alaihi wasallam bersabda :
“Yang terbaik di antara kalian adalah yang paling baik (perlakuannya) terhadap istri-istrinya dan aku adalah yang terbaik di antara kalian terhadap istri-istriku.”

Rasullullah shalallahu `alaihi wasallam juga bersabda :
“Tidak ada yang memuliakan wanita dengan sejati kecuali laki-laki yang pemurah (dermawan) dan tak seorangpun yang menghina mereka (wanita) kecuali laki-laki yang kasar.”

Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. ibarat tasbih & benang pengikatnya.. terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya..

Aamiin Ya Rabbal'alamiin..

❥ Semoga BERMANFAAT.(◡‿◡✿)
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini