pos giv






♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥ 


❥ SUAMI : Sayang,maafin aku ya..
ISTRI : maaf kenapa maas..??

❥ SUAMI : iya, dari awal kita menikah sampai saat ini belum bisa memberikan yg terbaik buat kamu, bahkan untuk makan sehari-hari dan biaya untuk anak2 sekolah pun sangat pas2an sekali..

❥ Maafkan mas ya..

❥ Aku harap kamu mau bersabar atas keadaanku yg skarang ini..

❥ ISTRI : Masya ALLAH,bagiku tidak masalah maas..

❥ Melihat kamu GIGIH dalam bekerja walaupun pekerjaanmu hanya biasa2 saja, kemudian engkau pulang dengan selamat dengan keringat hasil kerja keras itu sudah sangat Istimewa buat aku..

❥ Apalagi kesabaranmu selama ini menghadapi bawel2an aku,anak2 yang suka nakal itu udah membuat rumah tangga kita sudah seperti layaknya di surga..

❥ Tidak mengapa kita kekurangan harta, selama kita tidak miskin Iman dan kebahagiaan aku bersyukur maas..

❥ SUAMI : SubhanALLAH,
sungguh Alhamdulillaah aku bisa mendapatkan seorang istri sepertimu..

❥ Semoga ALLAH senantiasa memberkahimu dalam setiap keadaan wahai Istriku..

❥ [terharu bahagia].. (◡‿◡✿) 
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini