pos giv


Sahabatku ….pernah gak sih kamu merasa iri dgn kesuksesan sahabat-sahabatmu yg lain? Atau pernah gak sih kamu merasa frustasi / kehilangan semangat atas kegagalan-kegagalan yg menimpamu?nah….klo sudah seperti ini bisanya apa yg akan kamu lakukan? Akan tetap larut dalam kefrustasian atau tetap bersemangat tuk menuju kemenangan? Jika diberi pertanyaan seperti ini klo aku pribadi sih pasti jawabanku adalah teteup semangat….SemangkA….Semangat karena Allah….. :)

Sahabatku jika kita mengalami kegagalan ada baiknya kita intropeksi diri….pelajarilah kekalahanmu…kegagalanmu, cari tahu dimana letak kesalahanmu, selalu evaluasi dirimu…dimana titik kelemahanmu. Selalu kritik dirimu dengan sesuatu yg bisa membangkitkan semangatmu…perbaiki kelemahanmu.

Sahabatku berhentilah kita menyalahkan nasib dengan berkata “ yah memang sudah nasib kita seperti ini, mau apalagi?” jangan….jangan katakan itu lagi…!! Itu adalah perkataan orang yg putus asa, karena kalau kita terus menyalahkan nasib percayalah sikap seperti ini TIDAK AKAN PERNAH membuat kita sukses.

Ambillah hikmah dari kekalahanmu sahabatku….berlapang dadalah atau berbesar hatilah…jgn terjebak Dalam perasaan frustasi. Jika kamu sudah berhasil menepis semua energy negative yg selalu mengiringi langkah kegagalanmu atau kekalahanmu….maka segeralah bangkit sahabatku…bangkit dari keterpurukan…..bangkit dari keputus asaan….perbaikilah hidupmu ...lanjutkan hidupmu….LEBIH CEPAT LEBIH BAIK…hehehe…
Berusahalah menang atau sukses dalam kesempatan berikutnya…..So….SALAM SEMANGKA…..(SEMANGAT KARENA ALLAH)!!
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

1 komentar

  1. Unknown // 23 November 2010 pukul 15.48  

    nyoba ngasih komen ah !

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini